Apa Itu Seme? Apa Itu Uke? Apa itu Fujoshi? Apa itu yaoi?


setelah sekian lama gak update ini blog pos pertamanya tentang seme dan uke hele
nah ...Apa itu seme dan uke? dan apa itu fujoshi mari ita liat cekidot !!




Fujoshi itu panggilan buat cewe cewe yang suka sama cerita BL atau yaoi, nah kalo Yaoi itu percintaan sesama cowo atau BL bedanya sama Shoai atau Shonen Ai itu kalo Shonen Ai masih lembut palingan cuma Kissing atau Pelukan atau ya sekedar suka saling suka, tapi kalo Yaoi itu lebih parah dari ShoAi ya bisa lebih dari Kissing juga XDD, selain itu aada yang lebih parah dari yaoi loh "Hard Lemon" eitss jangan coba coba ya buat anak yang belum umur 18thn *plak


Nah kalo contoh dari Shonen Ai sih banyak, contohnya aja No.6 ceritanya agak mengarah ke Shonen Ai (bukan agak tapi ia) dari kata kata dan tindakanya juga uda keliatan Shoai XD diendingnya juga Shion sama Nezumi Kissing >o<


Nah kalo yaoi contohnya kek Junjou romantica, Sekai ichi hatsukoi dll, disono adeganya lebih dari kissing dan pelukan.

Kalo Hard Lemon hummm aaku gak tau contohnya tapi kebanyakan doujin menurut ku XD


Biasanya kalo kita baca fanfic (ff) pasti ketemu sama Seme dan Uke.
Seme dan uke itu halpaling penting dimata para Fujo *hele 
Marikita mulai  . . 

SEME itu diturunkan dari kata kerja bahasa Jepang semeru ("menyerang") Seme seringkali ditampilkan sebaga laki-laki yang kuat secara fisik, dan/atau protektif seme juga biasanya lebih agresif, dan cool tentunya 
UKE itu dari kata kerja ukeru ("menerima"). Uke biasanya lembut dalam penampilannya dan seringkali memiliki tubuh yang lebih kecil cenderung seperti anak perempuan.
tapi seringkali seme dan uke itu gak tergantung seperti ciriciri diatas jadi seme dan uke itu relatif XDD 

nah contoh pasangan seme dan uke kita bisa lihat dari doujin  pasangan Dino sama Hibari dari katekyo hitman reborn.
tau dong siapa yang bakal jadi seme sama uke nya XD

yup disini yang jadi semenya tentu si Dino dong XD lebih cool terus protektif banget sama hibari hiaaaaaaa >o<
dan hibari adalah Uke nya dia lebih humm gimana ya tau deh pokok nya yang jelas hibari Uke *halee XDD


Jaman sekarang banyak banget anime yang dijadiin yaoi, diantaranya
- Katekyo Hitman reborn
- Utapri
- Naruto
- hetalia Axis Power
- kyo Kara Maoh!, dll
bahkan anime yang baru baru seperti Kuroko no Baske aja udah bejibun tuh Doujin yaoi nya. 


nah sampe sini dulu ya seputar yaoi nya kalau ada tambahan bole ditambahin kalo ada salah mohon dimaapkan u,u







Comments

  1. Berarti gue bisa di bilang fujoshi donk...???
    Alna akhir² ny mulai baca fanfict yaoi gitu...hehehe*buka aib...hehehe^^v

    ReplyDelete
  2. hahaaha aq juga fujoshi.
    gara2 KyuMin tuh
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min cara baca 'uke' 'seme'tuh gimana? Bunyi huruf 'e' nya itu gimana?

      Delete
  3. :'v huweeee...SnK gak dimasukin

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggal ngepostnya aja "at Sunday, May 27, 2012". anime snk jelas belum ada lah lol. tapi kalo manga nya mungkin sudah, cuma belum sampe boom jadi author belum tau

      Delete
    2. wkwkwkwk gomen gomen aku ngepostnya udahlama sih XDD

      Delete
  4. Aku seme atau uke yaa ???
    Hahahaha

    ReplyDelete
  5. MAHO kalian nih! Malu napa malu!!!

    ReplyDelete
  6. BACA ALQUR'AN TU GAN.. MALAH BACA fanfic-fanfic sampah maho TOBAT GAN!!! KALIAN TU SAKIT!!!

    ReplyDelete
  7. njirr hidup sesama fujoshi

    ReplyDelete
  8. Fujoshi rata2 semuanya sama kayak ane (....)

    ReplyDelete
  9. Gua cewek tapi pas gua lg test uke / seme gua seme gila -_-

    Yaa btw gua fujoshi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, gimana cara test uke/ seme? Emang ada ya?

      Delete
    2. Btw, gimana cara test uke/ seme? Emang ada ya?

      Delete
  10. Dang ! infonya keren sekali *Q*
    ada tak info doujinshi yaoi yang bagus gitu ? ._.)/ aku lagi nyari yang bagus /mwahahahaaa---/

    HIDUP FUJOSHII !! #plak

    ReplyDelete
  11. gue apa yah ?
    hahhahahaa

    karneval tu termasuk shounen ai yee :D
    jadi ngiri kalo liat crita anime :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. karneval nggak karneval mah normal normal aja XD kecuali kalo fujo ngayalnya gak normal *dor XD

      Delete
  12. Walaaah hetalia axis power!? Sering baca fanfiction yaoinya itu XD

    Tapi, kok sering,ya kalau dibuat yaoi biasanya manga atau anime shounen? Atau tokoh di anime/ manga itu lebih banyak laki-laki

    ReplyDelete
  13. wah saya menjadi fujoshi sejak adanya kuroko no basuke hahaha :D

    ReplyDelete
  14. tobat vroh jangan liat sesuatu yg tidak normal seperti yaoi,, ada yg jauh lebih baik saya rekomen sih YURI. yuri is debez :v

    ReplyDelete
  15. aku fujoshi dong !! gara2 KYUMIN ^o^ <3
    KyuMin Forever in love <<<33333
    kpop fangirl juga banyak yang fujoshi deh kayaknya

    ReplyDelete
  16. Haahh brarti sy fujoshi donk >.<
    Gra" srng bca fanfiction yaoi :D

    ReplyDelete
  17. gw heran kenapa cewe suka hal manis dan bl
    gw sih prefer yg normal aja

    ReplyDelete
  18. yaa,, fujoshi donk ... ealah gpp yg penting happy
    baca lagi yooo

    ReplyDelete
  19. Idih Lo orang Ni semua Gak Normal :v
    Inget Hidup cuma sekali jadi banyak2 beribadah lah dari pada nambah dosa :v
    Astaga LoL

    ReplyDelete
  20. Ya.. Masing2 punya khayalan pribadi. Asal jangan di bawa nyata aja. ane cowok tapi gak suka liat lesbi

    ReplyDelete
  21. Yaoi di anime itu keren:3 tapi kalo didunia asli jijik sumpe -____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kali ni aku setuju sama anon XD

      Delete
    2. Bener bgt noh.. gw kira cma gw aja yg bgtu rupanya ada jg.. klo liat fujoshi sih gmn gtow tpi pas gw liat cow maho asli ddpan mata sumpah jijik bgt.. jd yah skdr khyalan dan pelepas strees aja knp engga, y kan..?! Pake bwa2 dosa dan akhirat toh gw jg bukannya pndukung LGBT

      Delete
  22. ada ajh cw yg fujioshi...
    sy mah yg berjenis Harem... hahaha

    klo laki-laki yang suka sama jenis Yuri namanya aph yh gan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tau juga sih kayanya sama aja sih soaalnya aku bukan penyuka yuri XD

      Delete
    2. Fudan klo gk salah sihh . 😂

      Delete
    3. kalo fudan mah cwo suka yaoi setau saia XD

      Delete
  23. DANG!! setelah lebih dari 3 tahun baca yaoi baru ini gue tau kao gue termasuk fujo

    ReplyDelete
  24. gua cowok dan suka yuri sama yaoi . apa yang salah dengan gua -,- ..
    tp lebih suka yaoi , jujur di anime tampak biasa . tp di real life sangat menjijikan :v . pertama suka strawberry panic . lgsg jd suka yuri . lalu nntn junjou romantica jd suka yaoi ...
    tp temen gua blg biasa aja sih :v . btw suka nntn yuri sama sama soalnya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cowo nonton yaoi? Kek nya gimana gitu.. Wkwkwk

      Delete
  25. sepertinya kalian MAHO

    ReplyDelete
  26. aku masih gak ngerti.. apa itu uke dan seme.. -____-

    tapi.. kenapa ada animenya KnB disebut2in.. huwwweeee.. gak terina.. >.<
    #KnBlovers
    #laporkepakRT

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk itu maksunya bukan KnBnya yang termasuk yaoi XD itu maksudnya doujin knb yang berbau yaoi banyak XD

      Delete
  27. Aku jangan jangan juga udah mulai jadi member fujoshi T T
    TORA SAGAA !! GARA GARA KALIAN XD
    aaaaaaa~!

    ReplyDelete
  28. Disini lebih banyak fujoshi daripada Fudanshi XD

    ReplyDelete
  29. Hai! Hai! Gw Fujoshi!!!
    Hidup para Fujoshi!!!!
    Kalau yuri kayaknya gak...
    Kalau hentai GAK coz terlalu gimana gitu... Itu loh Oppainya gede banget terlalu berlebihan gw aja oppainya cuma 35 -_-' #Plakk #sarav
    kalau gw jd yaoi mungkin dah jd seme gila..!! :)

    ReplyDelete
  30. Hai! Hai! Gw Fujoshi!!!
    Hidup para Fujoshi!!!!
    Kalau yuri kayaknya gak...
    Kalau hentai GAK coz terlalu gimana gitu... Itu loh Oppainya gede banget terlalu berlebihan gw aja oppainya cuma 35 -_-' #Plakk #sarav
    kalau gw jd yaoi mungkin dah jd seme gila..!! :)

    ReplyDelete
  31. hai semua....
    gue mohon bantuan kalian semua ni..
    gue lagi kehabisan anime shonnen ai buat di tonton. gue udah agak bosen terus ngulang2 anime no 6, kuroshitsuji, sama anime shonnen lainnya.
    jadi,,,, gue minta REKOMENDASI kalian semua dong. gue minta info judul anime yang ada scene shonnen ai/ yaoi nya ya????
    kalau bisa yag baru ya, soalnx kalau yg lama, rata2 gue udah tahu.hehe..

    ReplyDelete
  32. hay hay.. gue juga Fujoshi... Hidup Fujoshi... meskipun sering disebut salah jalan.. tapi BODO' AMATLahh... ;)

    ReplyDelete
  33. Fujoshi everywhere :v
    aku juga fujoshi

    ReplyDelete
  34. Fujoshi everywhere :v
    aku juga fujoshi

    ReplyDelete
  35. Aku msh gak ngerti seme & uke...
    Haruskah sesama cowok yg punya perasaan lebih/bisa cowok ke cewek(& sebalik nya)?? >o<

    ReplyDelete
  36. nyata nya seme romantis bgt

    ReplyDelete
  37. nyata nya seme romantis bgt

    ReplyDelete
  38. Gara-gara Izaya sama Shizuo ah :v wkwksk...

    ReplyDelete
  39. Setelah berabad abad lama nya....
    Terntata gue baru tau lewat artikel ini bahwa gue adalah seorang FUJOSHI...!!???
    maafkan anak mu ini buu... T_T
    Huuu~~
    Hidup fujoshi....!!!! XD
    *diuber2 nyokap
    Waaaaaa...... XD

    ReplyDelete
  40. aku.....aku....fujoshi??? *hening sebentar* SELAMA INI GUE NONTON BIKIN KOMIK YAOI, DAN GUE BARU TAU GUE FUJOSHI!!!!

    ReplyDelete
  41. Ane hard fujo ellah orang pan punya otak masing masing dia suka ama sesuatu secara berlebihan itu nggak ngrugiin oŕang lain gak papa kan toh gwe cinta kek gtu dalam keadaan sadar ntar mungkin gwe kurangin dikit

    ReplyDelete
  42. Semenjak gua baca novel hanasenai ai (uke sama seme) gue jadi fujoshi gini, padahal dulu jijik sama yg gituan tapi sekarang malah seneng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama dong dulu gw jg nolak eh sekarang malah nerima (banget malah)

      Delete
  43. Woy yang fujoshi bikin grup line yok? Mau gak

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. HYAAA BANYAK FUJOSHI DISINI >////<

    ReplyDelete
  46. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  47. Ayok bikin grup line...aku mau.hihii

    ReplyDelete
  48. Oh ternyata gitu penjelasannya..

    ReplyDelete
  49. ak lebih milih yaoi kebanding yuri..
    normal gk y jdi fujoshi? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalny jg bkn lesbian -__-" jdi geli gtu

      Delete
  50. Anjay :v Fudan Kagak Ada Yak :v Bkakkaka, Yaoinya 25 % :v plak gak lama lagi :v lagian kata temen ane, ane itu cool :v //plak Coolkas kali yak :v
    disekolah ane ada yg fujo, banyak :! :v ane fudan, banyak :v apalagi uke dan seme, uuuu :v Kami cari OTP masing Masing Dan Nyatuin OTP masing Masing //Njay :v
    #AbaikanSaja :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo guys novi juga fujoshi awoakwok suka yg berbau tentang yaoi sih tapi ga klw tentang yuri :'V btw buat gc cht wa khusus kaum F (fujo & fudan)skuy
      Nih wa novi 087818778276

      Delete
  51. Gue udah mulai jadi fujoshi dari taun 2015 *gada yng nanya
    yaoi fav gue junjou romantica OTP gue disitu UsagixMisaki

    ReplyDelete
  52. Baru aja baca FF Hashimada ketemu ini :v pas banget

    ReplyDelete
  53. Berarti Gua Seme Dong, Kan Kalo Di Indo Artinya Seme Itu sama Dengan Top Kalo Uke Itu Sama dengan Bot kan Min ?

    ReplyDelete
  54. hidup fujoshi
    hidup yaoi
    hidup hardcore

    ReplyDelete
  55. Ah baru aja td baca OPM dj terus nemu kata2 "Uke". Jd itu toh artinya..

    ReplyDelete
  56. -_-" ana ngerti sekarang -_-" bah ana mah pilih Yurinime jah dah.. :V

    ReplyDelete
  57. Kalau cowo yg suka yaoi apa namanya min :v
    Fushitsuji? :v Fujayaoi? Fupuan? :v

    ReplyDelete
  58. Keh. Ku sekarang jadi fujoshi. Itu karna wattpad. Wattpad membunuhkuuuuu ㅠㅠㅠㅠ

    Tapi, ku cinta wattpad ♥♥ lopyuu wattpadddd

    ReplyDelete
  59. Keh. Ku sekarang jadi fujoshi. Itu karna wattpad. Wattpad membunuhkuuuuu ㅠㅠㅠㅠ

    Tapi, ku cinta wattpad ♥♥ lopyuu wattpadddd

    ReplyDelete
  60. Sebenarnya gua baru akhir akhir ini baca fanfic di wattpad, dan gua gak tahu banyak yah tentang fanfic (yaoi atau yuri) itu juga gua baru tahu dari komen-komen disini. Gua gak baca yang anime kecuali yang Naruto, sama gua baca yang VKook,sumpah seru banget 😆 dan Btw gua cowok 😅, Astagaaa..... Gua normal gak sih 😱😰 kata wikipedia Fujoshi artinya cewek yang suka baca fanfic yaoi terus kalo cowk yang baca disebut apa? (I'am normal?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cowok namanya itu fudanshi wkwk

      Delete
    2. Normal kok selama lu masih naksir cewek.. W fujo but.. W mash demen cowok kok.. Wlw kadang suka ntn yuri

      Delete
    3. Normal kok selama lu masih naksir cewek.. W fujo but.. W mash demen cowok kok.. Wlw kadang suka ntn yuri

      Delete
  61. Eeeh, BNP (Boku No Pico) gak disebutin?? Padahal itu yg mengarah sangat ke YAOI XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. fucking man lu bnp beda level fujoshi pak :V

      Delete
  62. Berarti Gw Ga Termasuk Fujosmi.. Karna Kalo Kpopers Lain Ngebikin Meme Tentang Chanbaek Misal Nya.. Gw Agak² Geli Gitu Baca Nya.. Bner Gak?

    ReplyDelete
  63. Seandainya gue ketemu Fudanshi, suatu hari nanti v: gue nikahin X"D
    Ae fujoshi yeeey

    ReplyDelete
  64. Aku tuh suka nya tuh di tusuk bukan menusuk tapi siapa yah hmmmm XD

    ReplyDelete
  65. W kesini cuman pengen tahu aja arti seme ama uke... Jadi Maafkeun saia ini... (._.)

    ReplyDelete
  66. cowok kemayu tetep cari yg cowok yg kecowo cowoan.. Cewe tomboy cri cewe yg lembut. kenapa ga cri yg asli. Heran gw. bacaan begini racun otak..fiksi yg dipikir indah. Pasti ngiri kan sama yg berpasangan sesuai fitrahnya

    ReplyDelete
  67. cowok kemayu tetep cari yg cowok yg kecowo cowoan.. Cewe tomboy cri cewe yg lembut. kenapa ga cri yg asli. Heran gw. bacaan begini racun otak..fiksi yg dipikir indah. Pasti ngiri kan sama yg berpasangan sesuai fitrahnya

    ReplyDelete
  68. cowok kemayu tetep cari yg cowok yg kecowo cowoan.. Cewe tomboy cri cewe yg lembut. kenapa ga cri yg asli. Heran gw. bacaan begini racun otak..fiksi yg dipikir indah. Pasti ngiri kan sama yg berpasangan sesuai fitrahnya

    ReplyDelete
  69. Gilee.. W baca nhe postingan dari 2016.. Dan sampe sekarang masih sering w buka.. Gegara suka lupa apa itu "seme" apa itu "uke"..
    Btw w fujo.. Dan w enjoy aja.. Toh temen w banyak yg asli homo..

    ReplyDelete
  70. Gue kpopers dan gue fujoo,,,,

    ReplyDelete
  71. BANANA FISHHHHHHHHH (。>﹏<。)

    ReplyDelete
  72. Gue fudan akhir bisa tau juga gue arti seme sama uke soalnya selama ini gue gk tau apa" kyk orang bodoh

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat anda sudah mengetahui istilah istilah itu XD

      Delete
  73. Gua fudanshi. Gua baru tau yang namanya seme dan uke 😢

    ReplyDelete
  74. Kalo istilah Fujoshi ada yang namanya "7 × 5", nah.. apakah itu sama aja kaya "Seme Uke"?

    ReplyDelete
  75. Kalo istilah Fujoshi ada yang namanya "7 × 5", nah.. apakah itu sama aja kaya "Seme Uke"?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini aku baru tau seertinya jaman sudah berubah XD

      Delete
  76. Wah waahh banyak yg curhat dsni ada jg yg ceramah hahaahhh. Dan sejak nonton hidamari ga kikoeru knp sampe skrg aku jd ketagihan nonton yaoi. Ohhhh fujoshi ny mulai menular kayaknya. Padahal gak tau kalo itu film BL . What should i do?? >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat kamu sudah terjun dijurang neraka XDD

      Delete
  77. Hello guys its me thank you for all your support for this blog ^ ^

    ReplyDelete
  78. Hmm.. I'm gay, what do you think I am?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for visiting ヾ(@°▽°@)ノ
please write your comment about this page (‐^▽^‐)