Anime Fall in 2010

 Nurarihyon No mago



Rikuo Nura adalah seorang pelajar SMP yang tinggal di sebuah rumah bergaya jepang bersama para yokai. ternyata Rikuo adalah seorang cucu Nurarihyon pemimpin para yokai. Rikuo diharapkan agar bisa menjadi pemimpin generasi ke 3 di Clan Nura. Riko sudah terbiasa hidup sebagai manusia sehingga rikuo lebih memilih hidup normal ketimbang menjadi pemimpin para yokai. 


Rikuo hanya bisa berubah menjadi seorang yokai saat malam saja. saat berubah menjadi yokai , sifat rikuo 180 derajat berbeda dengan aslinya. lama-kelaman Rikuo memutuskan untuk memenuhi ambisi para yokai sebagai pemimpin Clan Nura.






Togainu No Chi



Setelah hancur dalam Perang Dunia ketiga (dikenal sebagai Divisi III), Jepang dibagi menjadi dua. Beberapa tahun setelah berakhirnya perang, sebuah organisasi kejahatan bernama Vischio telah mengambil alih kota hancur dari Toshima (dahulu Tokyo, ibukota Jepang), di mana mereka memegang permainan pertempuran yang dikenal sebagai "Igura".  seorang pemuda bernama Akira, dituduh melakukan kejahatan. Setelah ditangkap, seorang wanita misterius muncul di depannya, menawarkan kebebasan jika dia setuju untuk berpartisipasi dalam Igura dan mengalahkan manusia terkuat Igura: raja, atau "Il-ulang".


Shinrei Tantei Yakumo

untuk menolong teman nya yang sedang dimasuki oleh Roh. Ozawa Haruka datang ke asosiasi penelitian film di universitasnya disana dia bertemu Saitou Yakumoseorang yang  kasa dengan mata kiri merah, yang dikatakan memiliki kekuatan supernatural. saat pertama kali bertemu haruka sempat tidak percaya kepada saitou, tetapi haruka mulai percaya saat Saitou mengetahui haruka mempunyai saudara kembar yang sudah meninggal padahal Haruka tidak memberi tau nya. Bersama-sama, mereka bekerja untuk menjelaskan peristiwa mengerikan yang terjadi di universitas mereka. 



Black Rock Shooter


Matou Kuroi baru saja masuk ke SMP, kemudian dia bertemu dengan seseorang yang beranama Yomi Takanashi. akhirnya Matou mendapatkan seorang ahabat yaitu Yomi. setiap hari mereka selalu terlihat bersama apalagi rumah yomi ternyata dekat dengan rumah matou persahabatan mereka semakin kuat. 

tetapi saat memasuki tahun kedua mereka berdua berada di kelas yang berbeda. kebetulan matou sekelas dengan teman nya dari klub basket yang bernama Yuu. awalnya Yomi biasa saja tetapi lama kelamaan yomi cemburu karena merasa matou sudah jauh dari nya.
suatu hari Yomi tiba tiba saja menghilang, Matou sudah berulang kali menelfon nya tetapi tidak ada jawaban dari yomi. tetapi disuatu tempat secara bersamaan i dunia lain, seorang gadis muda, yang mempunyai api biru yang berada di matanya sedang bertarung  denag. seorang gadis muda  memegang sabit hitam.

Hakuouki Hekketsuroku

Hakuouki Hekketsurou adalah abime lanjutan dari Hakuouki season 1. ANime ini akan tayang bulan oktober dengan 12 episode.
















actually there are many more anime that aired in this year but i just can write until this.

Comments