first posting after Hiatus "Ma Birthday"


holla mina, long time no see >o< akhirnya saya kembali dari hiatuse setelah beberapa bulan meninggalkan bloger ku yang sepi haahaha . . . 
anywayy kayanya setelah hiatus beberapa bulan posting aku bakalan curhat dulu neh ahaha


hari ni tepatnya tanggal 28 oktober 2011 aku ulang tahun >o<
pertamanya mimpi udah bagus banget tuh gua mimpiin Nezumi dari Anime No.6 wihhh udah keren banget
terus pas bangun nunggun siapa yang pertama ngucapin aahh taunya gak ada. beh bete sangat gua, mana tadi hampir  bangun telat.

terus pas disekolah temen gua cuma sedikit yang ngucapin paadahal kemaren maren paa minta traktiran behh apa karena nda tak traktir jadi pada gak ngucap nya =____=. paas waktu istirahat ada temen ku nyamperin dia bilang minta tulisin kritikan buat tugas Pkn kemaren ceritanya itu keritikan buat kelompok C ya karena disiurh ya tak buat.

eh pas pulangnya pas aku lagi nyantai dipintu kelas ehh temen ku ada yang nyamperin dia maraah marah gitu ama kata kata kritikan ku npdahal itu bukan ejekan eh dibilang ejekan mana merekanya pake nada nantng gitu ahhh kesel aku jadi tak balik tantanggg ehh pas aku mau pulang mereka bilang Happy Birthday >o< Arigatou na >o< 


nah belum itu ajah tuh, nah jadi pas sore nya tepatnya jam dua kan ada rapat koperasi nih nah musti dateng jam 2. aaku kalo gak daa temen males banget peginya, yanglain pada ada kegiatan peginya telat, nah pas aku dateng dah jam 2 lewatan muka kakak kakak senior ku udah cembverut semua nah dari mulai itu aku mulai bete dan gak adar lagi kalo aku ulang taahun

pas rapatnya kakaknya bahas kehadiran siswa kelas X nah aku nya karena jarang datang diumarahin mulu padahal bukan aku ajah kok ku yang dimarahin gitu ya aku mau ngomong tapi takut gitu yah, kakak nya bentak bentakin berapa jam tuh sampai pulpen ajah patah ama dia bayangin coba siapa yang gak takut mana pertanyaan nya aku gak bisa jawab semua dibentak bentak pula. disono aku dah haampir nangis tapi tak tahan dulu 

sampai akhirnya Sensei (guru jepangku) dateng bawain kue ulangtahun disitu akui langsung nangis hiks mallu banget mana ada anak cowo yaallah lemes banget napas aja gak keambil lagi rasanya mau treak tapi malu 
teruskitanya ditraktir beli minum ama sensei nya (ini yang ulangtahun siapa ya kok malah sensei yang bayar XD) abis ntuh kita ngegosip

belum itu aja ternyata 2 temen ku yang tadinya gak bisa dateng ternya bela belain dateng ngasih aku kado isinya boneka sapi unyu unyu deh mana dibungkus ama gambar narutoo beh makin sennengg, pas aku lagi noleh kebelakang ada hujan sagu ternhyata aku disiremin sagu behh putih kaya nenek nenek >o< 

Hadiah + kue ultah ku >o<

baru kali ini aku dijahilin sampai nagis hiks tadinya tak pikir hari ini "the worst day ever but thats became the best day ever >o<


oh ya malemnya kakak dumay ku ngirim hadiah nih hadiahnya berupa gambar ini + gambar gambar kucng yang unyu unyu banget >o< 
arigatou na Fang nyaw 


that's all from me, maap kalau membosankan maklum nda ada bakat menulis neh ahahaha
jaa naa!! 

Comments